Obat Aborsi Cytotec dan Cara Pakai Cytotec

 On Rabu, 05 April 2017  

Misoprostol berfungsi menurunkan kadar asam di dalam lambung. Selain itu, manfaat lain dari cytotec misoprostol adalah yang sering dipakai untuk pengguguran kandungan dan dikenal dengan sebutan nama Obat Aborsi yang aman untuk Cara Aborsi Sendiri tanpa bantuan dokter. Obat penggugur kandungan ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui toko-toko online yang banyak sekali berterbaran di internet. obat ini dapat meningkatkan kadar lendir dan bikarbonat di dalam lambung. Lendir dan bikarbonat berguna untuk melindungi lambung dan usus dari asam. Dosis untuk mengobati tukak umumnya adalah 800 mcg (mikrogram) per hari yang dibagi menjadi 2 atau 4 dosis. Untuk mencegah tukak, dosis misoprostol umumnya adalah 200 mcg, dua hingga empat kali sehari.

Sebenarnya hanya kalangan orang-orang bergelut di dunia kesehatan saja yang mengetahui fungsi Misoprostol yang efek sampingnya bisa menggugurkan kandungan. Entah mengapa, kini para muda-mudi mengetahui obat tersebut. Dari mulut ke mulut, mereka mengetahui Misoprostol sebagai obat penggugur kandungan. Sehingga jika mereka mengalami kejadian seperti sang kekasih wanita hamil, maka bersegera mereka mencari obat yang mengandung Misoprostol.

Seharusnya Misoprostol hanya boleh diresepkan oleh yang berkompeten seperti dokter spesialis kandungan, dengan pertimbangan medis yang menurut dokter yang terbaik. Seperti ada resiko yang yang lebih besar, sehingga Misoprostol harus digunakan. Atau digunakan untuk merangsang kontraksi pada wanita yang hamil sangat tua (Wanita hamil tua yang melewati batas seharusnya sudah melahirkan), dengan diberikan dosis rendah Misoprostol. . Sekarang bukan hanya obat dengan merk dagang Cytotec ( Pt. Ethica ) saja yang beredar di pasaran. Pabrik-pabrik farmasi lainnya sudah banyak yang memproduksi Misoprostol dengan nama merk dagang yang lain. Semuanya laku di pasaran.

Sekarang bukan hanya obat dengan merk dagang Cytotec ( Pt. Ethica ) saja yang beredar di pasaran. Pabrik-pabrik farmasi lainnya sudah banyak yang memproduksi Misoprostol dengan nama merk dagang yang lain. Semuanya laku di pasaran. Obat ini menimbulkan reaksi kontraksi pada rahim seorang wanita, jadi sangat tidak baik di anjurkan penggunaannya bagi seorang ibu yang sedang mengandung. Maka dari itu di Indonesia sudah terlalu banyak penyalahgunaan, atau lebih memanfaatkan efek samping cytotec sebagai obat penggugur kandungan.

Tentang Obat Misoprostol atau Cytotec
  1. Termasuk Jenis obat = Analog prostaglandin anti-ulkus
  2. Masuk Dalam Golongan = Obat resep
  3. Manfaat Dan khasiat dari Obat ini = Mengobati dan mencegah Masalah tukak pada lambung dan juga pada usus halus
  4. Bentuk obat Umumnya = Tablet
Cara Pemakaian Obat Aborsi Cytotec Yang Benar dan Ampuh
  1. Cara oral atau di telan untuk cari ini saya tidak menganjurkan nya karna konsetrat /kandungan bahan obat yang terserap sedikit oleh tubuh dan obat bekerja secara sistemik atau menyeluruh kesemua bagian tubuh
  2. Cara sublingual ( DI TARO DI BAWAH LIDAH DAN DI DIAM KAN SAMPAI MERESAP KEDALAM MUKOSA MULUT ) cara ini bisa di lakukan jika anda tidak mau mengunakan per vagina resiko yang anda dapat nanti lidah anda akan keram dan sulit berbicara
  3. CARA YANG PALING SAYA ANJURKAN PERVAGINAL mengapa cara ini saya anjurkan karna obat yang di gunakan langsung masuk kedalam bagian masalah anda di dalam rahim dan bekerja secara lokal/ bagian setempat saja jadi efek samping bisa di minimalisir.
Untuk aman atau tidaknya pengunaan obat dengan kadungan misoprostoll tergantung cara pemakaian obat cytotec dan dosis nya yang kenyataan nya semua obat itu memiliki efek samping dan kontra indikasi yang berbeda.

Kenali Efek Samping dan Bahaya Misoprostol
Walau jarang, misoprostol berpotensi menyebabkan efek samping. Beberapa efek samping yang dapat terjadi saat mengonsumsi misoprostol adalah:
  1. Pusing
  2. Sakit kepala
  3. Mual
  4. Muntah
  5. Kembung
  6. Konstipasi
  7. Gangguan pencernaan
  8. Sakit perut
  9. Diare
JADI INTI nya jika anda ingin membeli Obat Aborsi Penggugur Kandungan di dunia online itu harus di indentifikasi terlebih dahulu apakah orang tersebut mempunya latar belakang pendidikan kesehatan atau bukan bisa dengan di tanya in secara detail??? Setelah mengambil obat tablet misoprostol kedua, kram, perdarahan, dan pembekuan bisa dimulai segera setelah 20 menit. Dalam 6 sampai 8 jam berikutnya, kebanyakan wanita akan mengalami keguguran. Kram bisa masuk dalam gelombang dengan peningkatan dan penurunan intensitas. Anda dapat mengharapkan perdarahan lebih berat dari periode menstruasi dengan gumpalan besar. Selama waktu ini, Anda akan melewati embrio walaupun Anda mungkin tidak melihatnya karena sangat kecil. Jumlah perdarahan saat menggunakan Aborsi Medis lebih besar dibandingkan dengan aborsi aspirasi.
Obat Aborsi Cytotec dan Cara Pakai Cytotec 4.5 5 Unknown Rabu, 05 April 2017 Misoprostol berfungsi menurunkan kadar asam di dalam lambung. Selain itu, manfaat lain dari cytotec misoprostol adalah yang sering dipakai u...


Artikel Terkait

2 komentar:

Back to top